Danang D\'Academy. (Suara)

Solopos.com, JAKARTA - Danang D'Academy banjir cacian sejak dikenal sebagai Mr Gosip yang kerap muncul di acara Pagi-Pagi Pasti Happy Tran TV. Jebolan Dangdut Academy (DA) 2 itu dianggap julid lantaran kerap bergosip soal kehidupan artis.

"Katanya Danang enggak punya perasaan, Danang ini julid, gitu. Makanya akhirnya membuat sebuah asosiasi di Indonesia. Asosiasi Netizen Julid Indonesia," kata Danang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Danang akhirnya ditunjuk sebagai ketua Asosiasi Netizen Julid di Indonesia. Danang pun menunjuk Iis Dahlia sebagai pembina. "Dan aku ketuanya, pembinanya Iis Dahlia. Haha, dan itu rame banget," imbuhnya.

Namun menurut Danang, hal itu adalah keisengan belaka. Ia ingin memberi hawa baru agar tak terlalu serius menanggapi pemberitaan yang beredar. "Itu keseruan ya, artinya kalau kita tidak membuat hal-hal semacam itu tidak ada yang dibahas. Jadi refreshment, daripada dengerin acara gosip yang bener-bener gosip banget," jelas Danang.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten