PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) pada hari Jumat, 15 Maret 2013, mendapatkan penghargaan ‘Trailblazer Awards 2013’ dalam kategori ‘Process Excellence in Customer Centricity’ untuk inovasi sistem layanan nasabah Danamon yaitu E-Bizzpro.
Penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Banking & Payment Asia ini, suatu majalah terkemuka di Asia mengenai perbankan ritel dan sistem pembayaran, dilaksanakan di Grand Copthorne Waterfront Hotel, Singapura. Ajang penghargaan ‘BPA Trailblazer Awards’ bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap inisiatif-inisiatif perbankan ritel di kawasan Asia Pasifik yang terbukti mampu membentuk standar baru atau best practice di industri Perbankan.

Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking Danamon,mengaku sangat bangga dengan penganugerahan BPA Trailblazer Awards 2013 ini, mengingat cakupan penghargaan ini adalah seluruh kawasan Asia . Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan regional terhadap inovasi layanan terbaru Danamon yaitu E-Bizzpro, yang memberi kemudahkan kepada para staf sales  dan customer service Danamon untuk melayani nasabah.

E-Bizzpro adalah inovasi teknologi terbaru di Danamon yang dikembangkan sejak April 2012 dan ditujukan untuk mempermudah staf Danamon dalam  mengenal dan melayani nasabah. Dengan menggunakan sistem E-Bizzpro, para staf di cabang Danamon dapat mendapatkan informasi lengkap mengenai nasabah yang mereka layani dengan cepat dan mudah, sehingga dapat memahami kebutuhan nasabah tersebut dengan baik dan cepat. Selain itu, sistem E-Bizzpro dapat meningkatkan produktivitas staf sales Danamon karena dapat mengukur dan menganalisa kinerja mereka melalui satu sistem yang terpadu; sistem ini memudahkan monitoring kegiatan sales di seluruh pelosok Indonesia .


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten