SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dana Repatriasi sudah masuk DIY

Harianjogja.com, JOGJA-Dana repatriasi sudah masuk di DIY. Nominal yang tercatat sebesar Rp2,71 miliar.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) DIY, Yuli Kristiyono menyampaikan, perkembangan respon wajib pajak di DIY sangat bagus. Untuk DIY sendiri, jumlah Surat Pernyataan Harta (SPH) yang masuk sudah mencapai Rp195 wajib pajak.

Ekspedisi Mudik 2024

“Akhir minggu kemarin baru 130-an wajib pajak,” kata Yuli melalui pesan singkat yang diterima Harianjogja.com, Selasa (30/8/2016).

Hingga saat ini, total tebusan yang sudah diterima sebesar Rp397,36 miliar. Total tebusan tersebut terdiri dari deklarasi dalam negeri sebesar Rp383,07 miliar, deklarasi luar negeri Rp11,58 miliar, dan repatriasi Rp2,71 miliar.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Jogja, Agung Prabowo mengatakan, minat masyarakat dalam menanggapi amnesti pajak yang aktif sejak 18 Juli 2016 ini cukup baik. “Sampai hari ini sudah 75 WP [wajib pajak] yang mengikuti program TA [tax amnesty],” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya