SOLOPOS.COM - Mesin Digital Printing. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Dana hibah Solo, Polresta Solo mulai mengusut bantuan mesin digital printing dari Disperindag.

Solopos.com, SOLO--Polresta Solo sedang mempelajari kasus mangkraknya mesin digital printing bantuan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Solo, kepada Kelompok Usaha Bersama (Kube) Dasanama. Mesin produksi PT Binter Jet Indonesia yang diklaim rusak oleh Kube Dasanama hingga kini belum diperbaiki.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sedang kami pelajari dulu, apakah ada dugaan itu [mengarah ke tindak pidana korupsi] atau tidak, kami belum bisa menyimpulkan,” kata Kanit III (Unit yang menangani tindak pidana korupsi) Satreskrim Polresta Solo, AKP Darsono, saat dimintai informasi Solopos.com, Kamis (27/8/2015).

Darsono menambahkan pihak kepolisian juga belum melakukan langkah-langkah lain seperti memeriksa saksi-saksi maupun mengumpulkan barang bukti. “Belum sampai ke situ [pemeriksaan saksi-saksi], kami juga belum mengumpulkan bukti-bukti. Nanti kalau kami sudah selesai bekerja, baru kami ekspose. Sekarang kami masih pelajari dulu,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya