SOLOPOS.COM - Para pengurus KONI Kota Jogja dari kiri ke kanan, Tony Kusnanto, Iriantoko Cahyo Dumadi, Sukamto saat penyerahan dana. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Para pengurus KONI Kota Jogja dari kiri ke kanan, Tony Kusnanto, Iriantoko Cahyo Dumadi, Sukamto saat penyerahan dana. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA—Dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Jogja termin kedua sebesar Rp4 miliar cair juga, Jumat (23/11/2012).Bertempat di Kantor Kesatuan Bangsa (Kesbang) Kota Jogja, secara simboliasi Kepala Kesbang Kota Jogja, Sukamto menyerahkan kepada KONI Kota Jogja.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dalam pertemuan itu, KONI Kota Jogja diwakili oleh Wakil Ketua I Iriantoko Cahyo Dumadi dan Bendahara Tony Kusnanto. Edua orang tersebut merupakan perangkat KONI yang dipercaya untuk menangani keuangan KONI Kota Jogja.

“Proses permohonan KONI Kota Jogja telah sesuai dengan prosedur. Proses pencairannya sudah selesai dan akhirnya dana hibah pun bisa cair dan bisa digunakan untuk keperluan program KONI Kota Jogja,” papar dia kepada wartawan di Kantor Kesbang Kota Jogja, Jumat (23/11/2012).

Dana hibah tersebut telah ditransfer ke rekening KONI Kota Jogja. Namun, sebesar Rp500 juta dalam bentuk uang cash karena akan digunakan untuk pembiayaan program KONI Kota yang sedang berjalan seperti Pekan Olahraga Kota (Porkot). Kemarin, salah satu cabang olahraga yang digelar di Porkot yakni voli pasir telah berlangsung di Lapangan Voli Pasir Stadion Mandala Krida.

Wakil  Ketua I KONI Kota Jogja, Iriantoko Cahyo Dumadi mengaku lega dana tersebut sudah cair. “Setelah cair kami bisa segera mengalokasikannya untuk program kami seperti Porkot. Selain itu, juga untuk mendanai KONI Cup yang segera digelar,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya