SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Dharma Wanita Persatuan Kota Solo menyerahkan dana Gerakan Nasional Orangtua Asuh (GNOTA) dan beasiswa kepada sejumlah anak dalam acara puncak peringatan HUT ke-11 Dharma Wanita Persatuan yang digelar di Pendapi Gedhe Balaikota Solo, Selasa (14/12).

Dana GNOTA diserahkan kepada tiga anak sekolah dasar (SD) di Solo senilai masing-masing Rp 200.000, sementara beasiswa diberikan kepada siswa SD, SMP dan SMA, masing-masing tiga anak dengan nilai beasiswa Rp 150.000/anak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Pusat, Ny Nila F Muluk, yang dibacakan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Solo, Tri Martha Budi Suharto, dijelaskan bahwa perjalanan selama 11 tahun dalam roda organisasi ini tidaklah mudah, banyak suka dan duka dialami dalam mengayomi anggota DWP yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air.

Ekspedisi Mudik 2024

“Di dalam menjalankan peranannya, perempuan diharapkan dapat menjadi pendidik yang berwawasan luas dan kaya dengan pengalaman serta menjadi motivator bagi keluarga dan lingkungan sekitar, sehingga perempuan adalah ujung tombak dalam upaya peningkatan sumber daya manusia,” papar Tri.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya