SOLOPOS.COM - GKR Hemas (JIBI/Harian Jogja/dok)

GKR Hemas (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas belum menerima kebaya untuk pelantikan Gubernur DIY. Ia justru tidak tahu jika akan ada baju kebaya nasional bagi istri kepala daerah dalam anggaran pelantikan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Saya nggak ada kebaya, mungkin belum sampai. Kalau begitu kan aku seneng dibeliin,” ujarnya seraya bercanda di komplek Kepatihan Jogja, Senin (8/10/2012).

Tapi menurut istri Gubernur DIY Sri Sultan HB X tersebut menilai tidak penting untuk mengadakan baju pelantikan yang baru. Soalnya, badan Gubernur sejak pelantikan sebelumnya tidak berubah. Ukurannya tetap sama.

“Sebetulnya badan Gubernur tidak berubah, ukurannya tetap sama. Yang berubah istrinya,” imbuh Wakil Ketua DPD RI tersebut.

Disinggung mengenai lokasi pelantikan yang berada di Gedung Agung, Hemas tidak mempersoalkan. Ia menghargai keputusan pemerintah pusat memilih istana kepresidenan. “Saya pikir nggak jadi masalah, kita hargai agar tidak jadi kendala pemda, kita lihat positifnya saja” pinta Hemas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya