SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, KULONPROGO- Pemerintah Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta memperpanjang libur siswa Paud, Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar hingga Selasa, 18 Februari 2014.

Kepala Dinas Pendidikan Kulonprogo Sumarsana, Minggu (16/2/2014), mengatakan pihaknya telah menyebarkan informasi ke sekolah-sekolah melalui pesan singkat (SMS) secara berjenjang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“PAUD, TK, SD belajar di rumah sampai hari Selasa, sedangkan tingkat SMP dan SMA/SMK masuk untuk kerjabakti melakukan pembersihan,” kata Sumarsono usai melakukan rapat koordinasi tanggap darurat jajaran Pemkab Kulonprogo.

Meski siswa libur sekolah, kata Sumarsono, guru dan kepala sekolah TK serta SD tetap masuk untuk kerja bakti membersihan abu vulkanik di sekolah-sekolah.

“Sesuai arahan Gubernur disemprot dulu atapnya, sehingga sekolah yang punya diesel kami arahkan agar menyemprot dulu atapnya,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya