SOLOPOS.COM - ilustrasi bandara (JIBI/dok)

Erupsi Gunung Agung Bali berdampak pada penerbangan.

Solopos.com, SURABAYA – Sedikitnya 24 penerbangan dari dan ke Surabaya-Denpasar, Selasa (28/11/2017), dibatalkan sebagai dampak penutupan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali akibat erupsi Gunung Agung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pejabat Humas Angkasa Pura I Bandara Internasional Juanda, Febri Prayoga, mengatakan sesuai jadwal pada hari ini terdapat 12 penerbangan dari Surabaya menuju Denpasar.

“Sebaliknya penerbangan dari Denpasar tujuan Surabaya pun dibatalkan karena Bandara Ngurah Rai belum bisa beroperasi normal karena terdampak abu vulkanis,” katanya kepada Bisnis/JIBI, Selasa.

Diberitakan, penutupan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali diperpanjang akibat sebaran abu vulkanis letusan Gunung Agung. Dalam Notice to Airman (Notam) dinyatakan penutupan yang rencananya dibuka pada Selasa (28/11/2017), justru diperpanjang hingga Rabu (29/11/2017) pukul 07.00 Wita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya