SOLOPOS.COM - Pantai Klotok Wonogiri. (Istimewa/Instagram@yogapra_setyo)

Solopos.com, WONOGIRI — Di kenal memiliki banyak pantai cantik, Kabupaten Wonogiri menjadi salah satu rekomendasi tempat berlibur yang wajib dikunjungi bersama keluarga maupun teman. Salah satu pantai yang wajib kalian kunjungi ketika berlibur di Wonogiri yaitu Pantai Klotok

Dilansir dari laman sikidang.com, Selasa (4/10/2022), Keindahan alam Pantai Klotok Wonogiri akan membuat siapa saja yang datang akan merasakan kesegaran yang terpancar dari pantai tersebu. Begitu juga dengan suasana yang damai bisa membuat para pengunjung mengistirahatkan jiwa dan pikiran sejenak dari kerjaan maupun aktivitas lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Pantai Klotok, kalian bisa berlama-lama bermain air. Di samping itu bisa camping, berjemur atau BBQ-an. Suasana akan terasa lebih nikmat sembari meliat sunset (matahari terbenam).

Ekspedisi Mudik 2024

Pantai Klotok berada di Kranding, Paranggupito, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Lokasinya cukup jauh dari pusat Kota. Berjarak sekitar 65 km mungkin akan memakan waktu sekitar 1 jam lebih 28 menit.

Tak perlu buru–buru untuk sampai ke Pantai Klotok, sebab pantai ini buka hingga 24 jam. Jadi kalian bisa sepuasnya mau datang kapan saja untuk mengeksplorasi Pantai Klotok.

Tiket masuk senilai Rp5.000 dan tambahan untuk biaya parkir. Di Pantai Klotok ini juga terdapat fasilitas yang lengkap, di antaranya warung jajan, tempat duduk, toilet, tempat ibadah, penginapan minimalis, area parkir yang luas, area camping, rumah makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya