SOLOPOS.COM - Dalang Asep Sunandar Sunarya, saat mementaskan Wayang Golek dengan lakon berjudul Narayana Ngalalana dalam acara "Melestarikan Budaya Sunda" di Teater Terbuka Taman Budaya Jawa Barat, Bandung, Jumat (27/12/2013) malam lalu. (JIBI/Solopos/Antara/Agus Bebeng)

Solopos.com, BANDUNG — Dalang Asep Sunandar Sunarya, 59, akan dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Kampung Seni Giri Harja Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Selasa (1/4/2014).

“Abah akan dikebumikan Selasa ini sekitar pukul 09.00 WIB,” kata anak kedua almarhum, Dadan Sunandar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tempat pemakaman dalang yang terkenal dengan aksi Si Cepotnya tersebut berdekatan dengan makam ayahandanya almarhum Abah Sunarya serta beberapa saudaranya seperti Ade Kosasih Sunarya dan Suherman Sunarya.

Asep Sunandar meninggal dunia pada Senin (31/3/2014) pukul 14.30 WIB di RS Al-Ihsan Baleendah Kabupaten Bandung karena terkena serangan jantung. Almarhum meninggalkan seorang istri, 14 anak dan 11 cucu.

Kesibukan di kawasan Giri Harja mengakibatkan kepadatan arus lalu lintas di Jalan Laswi (Bandung-Majalaya). Sedangkan Jalan Giri Harja di depan rumah almarhum Asep Sunandar ditutup sejak Senin (31/3/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya