SOLOPOS.COM - Virgoun. (Instagram/@virgoun_)

Virgoun mengikuti pengajian Ustaz Somad.

Solopos.com, SOLO – Virgoun memperdalam ilmu agama setelah memutuskan mualaf. Ia mengikuti pengajian bersama Ustaz Abdul Somad.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla ini mengungkapkan dirinya tak hanya mengikuti pengajian dari Ustaz Abdul Somad, ia membuka diri untuk menampung ilmu dari pendakwah lainnya.

“Enggak cuma Ustaz Abdul Somad, banyak yang gue kejar,” ujar Virgoun saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (8/3/2018).

“Bulan ini gue mau ke Bogor sama Ustaz Subhan. Semuanya yang gua anggap ilmunya mau gue cari. Jadi enggak cuma ke satu ustaz,” tambahnya.

Soal waktu dalam mengikuti kajian agama, pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan ini mengaku tidak mempunyai rutinitas yang tetap. Ia akan melakukan jika memiliki jadwal pekerjaan yang kosong.

“Enggak tentu, tergantung jadwal gue yang kosong,” ucap pria 31 tahun tersebut.

Ketika mengikuti kajian agama dengan ustaz Abdul Somad, bapak satu anak ini kerap berdiskusi mengenai masalah-masalah hidup yang dijalaninya.

“Soal masalah hidup,” tutup Virgoun Tambunan lantas meninggalkan awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya