SOLOPOS.COM - Daihatsu Urban Fest

Solopos.com, JAKARTA–Setelah sukses menggelar Virtual Festival pada pekan sebelumnya, kali ini Daihatsu kembali menggelar ajang serupa bagi milenial, namun secara offline bertajuk DAIHATSU URBAN FEST – The Next Level, yang berlangsung di Main Atrium 23 Paskal, Bandung, Kamis-Minggu (28-31/7/2022).

Acara yang berlangsung selama 4 hari ini siap menemani keseruan weekend para sahabat muda, dan keluarga muda di Kota Bandung lewat beragam aktivitas seru seperti kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh 3 Pemuda Berbahaya feat Sallsa Bintan yang akan meramaikan festival ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk info lengkap seputar rangkaian acara selama 4 hari acara ini serta informasi lainnya, Sahabat dapat mengunjungi tautan www.daihatsu.co.id/urbanfest2022.

Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan para generasi muda di beberapa kota besar di Indonesia, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan promo menarik.

Festival ini sekaligus menutup rangkaian Daihatsu Urban Fest tahun 2022 ini, setelah sukses kunjungi beberapa kota besar di Indonesia, seperti Manado pada 21-23 Januari, Lampung (18-20 Maret), dan Jakarta (3-5 Juni).

“Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai dengan tema acara ini,” ujar Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman, Kamis (28/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya