SOLOPOS.COM - Suasana Keramaian Daihatsu Urban Fest 2019 di Jogjakarta beberapa waktu lalu. (Istimewa - Daihatsu)

Solopos.com, MAKASSARDaihatsu Urban Fest kini hadir di Kota Makassar, yang sebelumnya sukses digelar dan menghibur generasi milenial Yogyakarta. Program ini merupakan cara unik Daihatsu dalam mendekatkan diri ke generasi milenial kekinian yang selalu haus untuk mengekspresikan jiwanya. Daihatsu Urban Fest memiliki 4 aktivitas yang terdiri atas Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

Acara ini siap menemani keseruan weekend kaum milenial di Trans Studio Mall, Makassar, selama tiga hari berturut pada 20 – 22 September 2019. Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi game ala e-sport championship melalui Arena of Valor (AoV) yang sedang digandrungi milenial.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pada game AoV, pemain akan bertarung secara grup di kota masing-masing dan pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta. Hadiah utama untuk pemenang yaitu 1 unit Daihatsu Ayla yang siap diboyong ke rumah Sahabat muda Daihatsu. Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Berbagai hiburan menarik nan hype lainnya juga dihadirkan Daihatsu, seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day. Peserta berpeluang mendapat beragam hadiah menarik bagi Sahabat yang berfoto di area photo installation ini.

Daihatsu Urban Fest diadakan total di 5 kota besar di Indonesia. Setelah Jogjakarta dan Makassar, ajang seru-seruan untuk milenial ini akan hadir di Bandung-Paskal 23 (11-13 Okt), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov), dan ditutup di Kota Kasablanka, Jakarta (6-8 Des).

“Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial melalui Daihatsu Urban Fest. Kami ingin mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Hadiah Utama Kompetisi AoV di Daihatsu Urban Fest 2019

Hadiah utama kompetisi AoV di Daihatsu Urban Fest 2019. (Istimewa – Daihatsu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya