SOLOPOS.COM - Daihatsu New Terios (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan New Terios facelift yang dijual dengan harga mulai Rp236 juta.

New Terios facelift ini membawa pembaruan eksterior dan interior. Mulai dari tampilan depan Terios baru memiliki bagian grille baru, smoke headlamp, dan illuminating lamp yang membuatnya tampak lebih sporty.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bagian samping juga sudah dilengkapi dengan pelindung Side Stone Guard dan Side Body Molding yang kombinasikan pelek Alloy Wheel atau roda berdiameter mulai dari 16-17 inci tergantung varian yang dipilih.

Daihatsu juga menyelaraskan tampilan belakang dengan depan dengan disematkannya aero kit. Sementara, stoplamp masih sama dengan versi sebelumnya. Pada bagian interior, mulai dari dasbor hingga kursi Terios baru memiliki ornamen jahitan berwarna merah yang diklaim menjadikannya lebih gagah.

Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director Astra Daihatsu Sri Agung Handayani menyampaikan Terios baru akan sangat cocok untuk pelanggan yang ingin memiliki mobil keluarga yang sporty.

“Dengan beragam fitur baru terkini, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya,” kata Agung dalam peluncuran Terios baru, Kamis (8/6/2023).

Dari dapur pacunya, New Terios masih menggunakan mesin 2NR-VE, 4-silinder DOHC dengan teknologi Dual VVT-i yang mencapai volume silinder 1.496cc.

Mesin ini dapat memuntahkan daya mencapai 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi 13.9 kg-m pada 4.200 rpm.

Sebagai informasi, Terios baru ini tersedia tiga varian, yakni X, R, dan R Custom yang masing-masing menawarkan transmisi manual dan otomatis.

Mobil ini dibanderol mulai dari Rp236 juta hingga Rp303 juta.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Daihatsu Terios Baru Meluncur, Harga Mulai Rp236 Juta”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya