SOLOPOS.COM - Booth Daihatsu di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, di Jakarta Convention Center (JCC). (IST/Dok Daihatsu)

Pameran itu beri kontribusi positif bagi industri kendaraan komersial di Indonesia

Harianjogja.com, JAKARTA-Sebagai sahabat untuk masyarakat Indonesia, Daihatsu aktif dalam mengikuti rangkaian pameran otomotif yang salah satunya adalah pameran khusus kendaraan komersial, yaitu Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC ) 2018 pada 1-4 Maret 2018.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor menjelaskan, pameran dengan konsep business to business (B to B) ini memberikan kontribusi positif bagi industri kendaraan komersial di Indonesia. Booth Daihatsu menempati area seluas 210 meter persegi di Hall 5A di Jakarta Convention Center (JCC).

Ekspedisi Mudik 2024

“GIICOMVEC 2018 juga menjadi salah satu sarana efektif untuk penjualan produk Daihatsu, khususnya kendaraan komersial atau niaga,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (2/3/2018).

Pada pameran ini, Daihatsu menghadirkan total enam unit kendaraan yang terdiri dari empat unit Gran Max, dengan berbagai varian, mulai dari tipe standar, pikap (PU), blind van, dan ambulance yang siap dipesan. Daihatsu juga menampilkan dua unit Hi-Max, yang salah satunya telah dimodifikasi menjadi layaknya sebuah cafe berjalan.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIICOMVEC 2018 ini, para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan, baik untuk usaha sendiri maupun untuk perusahaan. Daihatsu Gran Max dan Hi-Max sangat cocok untuk dijadikan sahabat bisnis yang serbaguna dengan berbagai keunggulan, irit bahan bakar, dan mudah perawatannya, serta didukung layanan purnajual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya