SOLOPOS.COM - Ilustrasi mobil Daihatsu. (Daihatsu)

Solopos.com, JAKARTA — Mengawali Kuartal II 2024, Daihatsu mencatatkan penjualan yang baik. Secara nasional, penjualan ritel otomotif di Indonesia hingga April 2024 diproyeksikan mencapai sekitar 280.000 unit. Pada periode yang sama, penjualan ritel Daihatsu selama empat bulan tercatat mencapai 61.566 unit, sehingga kontribusi penjualan Daihatsu terhadap market share otomotif nasional mencapai 21,3%.

Secara volume dan kontribusi model penjualan Daihatsu hingga April 2024 masih tetap didominasi oleh tiga model, seperti Astra Daihatsu Sigra sebanyak 20.299 unit, atau berkontribusi sebesar 33%; disusul Gran Max PU (Pikap) mencapai 14.214 unit (23,1%); dan Terios dengan raihan 7.881 unit (12,8%).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Capaian penjualan Daihatsu ini juga berkat didukung beragam kemudahan dalam memiliki mobil baru Daihatsu, mulai dari fasilitas trade-in, kemudahan pembelian secara kredit dari perusahaan leasing sesuai kebutuhan, serta beragam layanan purna jual untuk kemudahan perawatan.

Untuk informasi harga mobil baru Daihatsu, promo penjualan menarik, serta informasi lengkap layanan Daihatsu lainnya, pelanggan dapat mengunjungi langsung website resmi www.Astra-Daihatsu.id atau bisa juga melalui mobile apps DaihatsuKu.

“Kami bersyukur, Daihatsu dapat mengawali Kuartal II tahun 2024 dengan penjualan yang baik sejalan dengan menghadirkan beragam penawaran dan layanan terbaik kepada konsumen. Semoga pasar otomotif tahun 2024 ini dapat tetap bertumbuh,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya