SOLOPOS.COM - Afgan, penyanyi (musicweekly.asia.com)

Solopos.com, JAKARTA —  Gelaran Dahsyatnya Awards 2014 disiarkan langsung oleh RCTI, Selasa (21/1/2014) malam. Syahrini didapuk sebagai Penyanyi Wanita Terdahsyat.

Selain Syahrini, Afgan dinobatkan sebagai Penyanyi Pria Terdahsyat. “Terima kasih bbuat Afganisme yang selama ini sudah mendukung,” ucap Afgan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dahsyatnya Awards yang  hingga kini disiarkan langsung oleh RCTI diisi oleh penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia. Dari mulai  grup band Wali, JKT 48, Gilang, Tata Janeta, Yovi and Nuno.

Selain Syahrini dan Afgan, Fatin Shidqia Lubis dinobatkan penyanyi pendatang baru Terdahsyat. Fatin mengalahkan Mikha Angelo, Novota Dewi, Sherly, Tasya Tania, 3 Composer, Adeff dan Tongam Valentino.

Dahsyatnya Awards digelar di di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara dibuka dengan meriah oleh penampilan tarian piring asal Sumatra Barat, Tari Topeng asal Cirebon, lalu diakhiri tarian khas Bali. Acara tersebut dipandu oleh para presenter Dahsyat RCTI, di antaranya Luna Maya, Deni Cagur, Raffi Ahmad dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya