SOLOPOS.COM - Ilustrasi Dahsyatnya Award 2014 (rcti.tv)

Solopos.com, JAKARTA – Memasuki tahun keenam penganugerahan penghargaan Dahsyatnya Awards, pada tahun ini, mengadakan pemilihan untuk beberapa kategori penghargaan melalui voting di media sosial. Malam Penganugerahan Dahsyatnya Awards 2014 akan digelar di Hall D2 JI Expo Kemayoran dan disiarkan langsung RCTI, Selasa (21/1/2014), pukul 19.30 WIB.

“Khusus di tahun ini, selain voting melalui SMS, sahabat Dahsyat juga dapat memilih melalui social media, khusus untuk tiga kategori terbaru, yaitu Goyang Terdahsyat, Artis Terpedas, dengan voting like terbanyak di YouTube RCTI Channel. Pasangan Terdahsyat dipilih melalui jumlah like terbanyak di Facebook Dahsyat,” kata Endah Hari Utari, Direktur Produksi dan Programming RCTI.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dahsyatnya Awards 2014 menampilkan 23 kategori nominasi. Sebanyak 15 kategori dipilih melalui SMS, tiga kategori dari media sosial, tiga kategori oleh dewan juri, dan dua kategori oleh komite. Tokoh yang terlibat menjadi juri acara ini adalah musisi Addie MS, Ernest Prakasa, Firdaus Fadlil, Eugene Panji, dan John Fair Kaune.

Tahun ini, acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Olga Syahputra, dan Ayu Dewi itu mengusung tema “Dahsyatnya Cinta Indonesia”. Pagelaran ini akan menampilkan berbagai kebudayaan Indonesia. Dahsyatnya Awards 2014 juga akan menampilkan tarian kontemporer yang dipadukan dengan musik tradisional. “Kami peduli budaya Indonesia,” kata Raffi Ahmad yang ditemui seusai pengambilan gambat acara Buka-Bukaan, Senin (20/1/2014) sore.

Ayu Dewi menambahkan khusus untuk acara Dahsyatnya Awards 2014, para pembawa acara Dahsyat membuat video klip. “Kami take vocal, walaupun suaranya Senin-Kamis,” candanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya