SOLOPOS.COM - Bus PMH menabrak Masjid Nurul Yaqin di Jl. Lintas Sumatra Desa Asem Jawa, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatra Utara, Kamis (8/9/2016). (Okezone/Istimewa)

Kecelakaan bus yang menabrak masjid menyebabkan dua orang tewas.

Solopos.com, MEDAN — Bus PMH bernomor polisi BK 7639 LT menabrak Masjid Nurul Yaqin di Jl. Lintas Sumatra Desa Asem Jawa, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatra Utara, Kamis (8/9/2016). Peristiwa pukul 04.20 WIB itu menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Teguh mengatakan saat itu bus PMH dari arah Pekanbaru melaju menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, bus bersenggolan dengan truk pengangkut sayur dari arah berlawanan. Selanjutnya pengemudi bus PMH lepas Kendali dan bus menghantam Masjid Nurul Yaqin.

“Dua orang meninggal dunia. Jasadnya sekarang berada di RSUD Kota Pinang. Korban bernama Pintu usia 67 tahun dan Kalpino Afandi usia 4 tahun,” jelas AKBP Teguh sebagaimana dikutip Okezone.

Tak lama setelah kecelakaan maut terjadi, personel Polres Labuhanbatu langsung memberi pertolongan pada korban yang selamat. “Korban luka dibawa ke rumah sakit. Kami juga koordinasi dengan nazir masjid untuk perbaikan kerusakan masjid. Barang bukti sudah diamankan,” pungkas AKBP Teguh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya