SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Dahlan Iskan didesak berbagai pihak segera melaporkan kasus dugaan pemalakan BUMN oleh anggota DPR ke KPK. Namun Dahlan mnengaku masih menunggu hasil di Badan Kehormatan (BK) DPR terlebih dahulu.

“Saya lihat dulu perkembangan di DPR lah,” ujar Dahlan saat ditemui seusai membuka kompetisi Studi islam dan Matematika di kampus STEKPI, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu menanggapi laporan yang dilakukan olehnya kepada Badan Kehormatan (BK), Dahlan juga mengatakan masih menunggunya. Rencananya pekan depan Dahlan akan datang lagi ke DPR.

“Sampai saat ini belum ada laporan lagi. Kan pekan depan masih ada pemanggilan di DPR, jadi saya tunggu perkembangan di BK dulu,” ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Sebelumnya Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam telah melaporkan 3 kementerian ke KPK. Diduga ada kongkalikong anggaran di kementerian itu. Sayangnya, Dipo tak mau menyebut nama Kementerian yang dia laporkan.

“Itu ada banyak, sekarang 3 kementerian,” kata Dipo usai melapor ke KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya