SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan menunjuk Peter F. Gontha sebagai Komisaris Independen PT Garuda Indonesia (Persero) Terbuka. Dahlan menilai pengusaha Peter F. Gontha layak menjabat sebagai komisaris di Garuda Indonesia karena independent dan memiliki jiwa bisnis yang baik.

Dahlan, Kamis (28/6)mengungkapkan, penunjukan tersebut berdasarkan pertimbangan perusahaan dan keputusan rapat umum pemegang saham.  Dalam penunjukan tersebut, Peter tidak menggantikan siapa pun, karena perseroan memang ingin menambah lagi seorang komisaris independen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peter dikenal ikut mendirikan berbagai perusahaan, seperti Grand Hyatt Hotel dan Indonesian Bali Intercontinental serta beberapa perusahaan media, seperti PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), PT Surya Citra Televisi Indonesia (SCTV), PT First Media  Terbuka, dan Beritasatu Media Holding. Dia pun terkenal sebagai promotor acara musik tahunan Java Jazz dan Java Rocking Land. [tempo/ary]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya