SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menemui Dahlan Iskan (tengah). (Sukirno/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Menteri BUMN, Dahlan Iskan, akan menjadi saksi pernikahan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan Raffi-Nagita menemui Dahlan Iskan di Kantor Kementerian BUMN, Kamis (24/7/2014). Keduanya ditemani oleh masing-masing ibunda mereka.
Raffi dan Nagita tiba di Kementerian BUMN sekitar pukul 09.00 WIB. Mereka langsung ke ruangan Dahlan. Presenter Dahsyat itu akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat ini.
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengatakan kunjungan mereka ke Kantor Menteri BUMN Dahlan Iskan tidak hanya dalam rangka silaturahmi. Amy ingin meminta Dahlan menjadi saksi pernikahan putranya. “Dalam rangka minta doa restu, iya mau jadi saksi pernikahan,” ungkapnya di Kantor Kementerian BUMN, Kamis (24/7/2014).
Dia mengungkapkan, apabila tidak ada aral melintang, akad nikah putranya itu akan digelar pada Oktober 2014 mendatang. “Insya Allah bulan Oktober, tapi tanggalnya belum,” jelasnya.
Menteri BUMN Dahlan Iskan membenarkan pernyataan tersebut. Dahlan Iskan mengaku akan mempertimbangkan permintaan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya