SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Menteri BUMN Dahlan Iskan menyebutkan, banyak mega proyek pembangunan yang akan digarap di Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mega proyek tersebut bakal dikerjasamakan antara Pemprov DIY dengan Kementerian BUMN. Dahlan mengaku sudah bertemu dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X membahas rencana proyek tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tadi malam saya sudah bicara dengan Ngarso Dalem (Sri Sultan Hamengku Buwono X) untuk mengajak bicara tentang proyek besar awal tahun depan,” kata Dahlan usai rapat koordinasi Kementerian BUMN bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Rabu (10/10/2012) di Hotel The Rich Jogja.

Saat ini gubernur menurutnya masih mempersiapkan rencana sejumlah mega proyek tersebut. bila sudah siap, keduanya akan bertemu kembali.

“Cuma beliau bilang belum waktunya dibicarakan sekarang karena beliau masih mempersiapkan. Setelah matang nanti saya ketemu beliau,” ujarnya.

Namun Dahlan enggan menyebut apa saja proyek tersebut. Apakah diantaranya termasuk mega proyek pembangunan bandara internasional di Kulonprogo atau tidak.

Dalam rapat koordinasi Kementerian BUMN bersama presiden, bandara internasional baru di Jogja luput dari pembahasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya