SOLOPOS.COM - Dahlan Iskan (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Dahlan Iskan (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Menteri BUMN Dahlan Iskan akan segera memanggil Dirut PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) Rudy Setyopurnomo. Hal ini terkait laporan Rudy soal ‘upeti’ kepada Badan Kehormatan (BK) DPR yang dianggap tak konsisten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dahlan akan meminta keterangan Rudy terkait pernyataan Ketua Badan Kehormatan DPR, M. Prakosa yang menilai laporan Rudy soal anggota DPR peminta “upeti” tidak sesuai dengan pernyataan anggota DPR yang dituding meminta upeti ke maskapai plat merah tersebut. Bahkan Rudy juga dinilai tidak konsisten dengan pendapatnya.

“Saya belum mendengarnya dan saya belum ketemu beliau. Nanti, saya akan ketemu beliau saja, apa betul begitu karena SMS yang dikirimkan kepada saya mengatakan bahwa dia tetap pada pendapatnya yang lama nah yang mengatakan beda itu kan orang lain,” tutur Dahlan di Kementerian BUMN Jakarta, Kamis (29/11/2012).

Pada Selasa (27/11/2012) Rudy memenuhi undangan BK DPR untuk kali kedua. Dahlan mengaku, setelah pemanggilan itu, Rudy langsung menginformasikan hasil pertemuannya dengan BK DPR.

“Setelah beliau dari BK kemarin itu, kemudian SMS saya bahwa sikapnya dia atau keterangan dia sama dengan apa yang selama ini disampaikan dia kepada saya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya