SOLOPOS.COM - wordpress.com


wordpress.com

[SPFM], Manuver Menteri BUMN Dahlan Iskan melaporkan anggota DPR yang dianggap ‘nakal’ terus mengundang perlawanan balik. Dahlan semula diyakini mempunyai bukti valid dan tidak terbantahkan karena laporan pemerasan itu berasal dari para petinggi BUMN lain. Dahlan semula diyakini sudah mengantongi bukti nama dan bukti keluarnya uang dari kantong BUMN kepada anggota dewan yang memeras. Namun ternyata hingga kini Badan Kehormatan (BK) DPR belum menemukan indikasi pemerasan sebagaimana tudingan Dahlan.

Anggota Komisi XI DPR Sumaryoto Padmodiningrat menyatakan dirinya bersama rekan DPR lainnya bakal menuntut balik Dahlan Iskan terkait tudingan bahwa mereka melakukan pemerasan terhadap beberapa perusahaan BUMN. Sementara itu, Ketua BK DPR M Prakosa menilai Dahlan telah menyebar fitnah kepada anggota DPR dan mencemarkan nama baik anggota dewan. Sebab, selain tidak memiliki bukti, Dahlan juga telah salah menyebutkan nama.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Atas serangan balik ini, apa komentar Anda? Apakah manuver Dahlan memang pantas disebut sebagai fitnah? Atau hanyalah sebagai jalan untuk mengungkap kebobrokan Dewan?

Sampaikan pendapat, komentar, dan pengalaman Anda melalui Dinamika 103 edisi Kamis (29/11) pukul 08.10-10.00 WIB dengan mengirim SMS ke 0817444103, 081226103103, atau telepon [0271] 739389, 739367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya