SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Wakil-wakil Inggris di turnamen sepak bola se-Eropa bisa dibilang sedang berjaya. Setelah semua empat wakil Inggris di ajang Liga Champions mampu lolos ke babak 8 besar, kini dua wakil Inggris di ajang Europa League atau Liga Europa juga mampu menembus babak 8 besar.

Chelsea yang menghajar Dynamo Kyiv dengan skor 5-0, berhak lolos ke Babak 8 Besar Liga Europa 2018-2019 dengan skor agregat 8-0 setelah menang 3-0 pada leg pertama. Sedangkan Arsenal yang kalah 1-3 dari Rennes pada leg pertama, mampu menembus 8 besar setelah menang 3-0 pada leg kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain dua wakil Inggris, dua wakil Spanyol, Valencia dan Villarreal, juga dipastikan lolos ke Babak 8 Besar Liga Europa 2018-2019. Valencia menang atas FC Krasnodar dengan skor agregat 3-2, sedangkan Villarreal menang atas Zenit St. Petersburg dengan skor agregat 5-2. Satu-satunya wakil Spanyol yang tersingkir di Babak 16 Besar Liga Europa adalah Sevilla yang kalah dari Slavia Prague dengan skor 5-6.

Sementara dari Italia, hanya ada satu tim yang lolos, yaitu, Napoli, yang menang atas Salzburg dengan skor agregat 4-3. Inter Milan tak mampu lolos setelah ditundukkan Eintracht Frankfurt dengan skor agregat 0-1.

Berikut daftar tim yang lolos ke Babak 8 Besar Liga Europa 2018-2019:
Chelsea
Valencia
Napoli
Arsenal
Benfica
Eintracht Frankurt
Slavia Prague
Villarreal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya