SOLOPOS.COM - Australia vs Denmark

Solopos.com, JAKARTA—Berikut susunan pemain Australia vs Denmark pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2022 di Al Janoub Stadium Al Wakrah, Rabu (30/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Martin Braithwaite menjadi harapan pelatih Kasper Hjulmand untuk menginspirasi lini serang Denmark saat mereka berburu kemenangan melawan Australia untuk lolos ke babak 16 besar.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Braithwaite menggantikan Andreas Cornelius sedangkan Mikkel Damsgaard duduk di bangku cadangan untuk memberi kesempatan Andreas Skov Olsen. Kemudian Mattias Jensen masuk menggantikan Victor Nelsson.

Baca Juga: Data dan Fakta Menarik Jelang Australia vs Denmark

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Australia yang berada di peringkat dua Grup D, gagal panas di Qatar. Bek Andreas Christensen mencetak satu-satunya gol bagi mereka saat kalah 1-4 dari Prancis.

Skuat asuhan Graham Arnold membutuhkan hanya hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar dengan catatan Tunisia tidak mampu mengalahkan Prancis. Milos Degenek akan mengawal posisi bek kanan menggantikan Fran Karacic di skuat Socceroos.

Australia memasang trisula di lini depan yang akan diisi oleh Mathew Leckie, Craig Goodwin dan Mitchell Duke.

Baca Juga: Skenario Grup D Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022: Menunggu Pendamping Prancis

 

Berikut susunan pemain Australia melawan Denmark:

Australia (4-3-3)

Mathew Ryan (kapten); Milos Degenek, Kye Rowles, Harry Souttar, Aziz Behich; Aaron Mooy, Riley McGree, Jackson Irvine; Mathew Leckie, Craig Goodwin, Mitchell Duke. Pelatih: Graham Arnold (AUS).

 

Denmark (4-3-3)

Kasper Schmeichel; Rasmus Kristensen Joachim Andersen, Andreas Christensen, Joakim Maehle; Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Eriksen (kapten), Mathias Jensen; Andreas Skov Olsen, Martin Braithwaite, Jesper Lindstrom. Pelatih: Kasper Hjulmand (DEN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya