SOLOPOS.COM - Web series Kupu-kupu Malam. (Instagram/@kupumalam_md)

Solopos.com, SOLO — Web series Kupu-kupu Malam menjadi film serial yang lagi banyak ditonton oleh masyarakat. Apalagi ada beberapa pemain senior yang juga berakting di series ini.

Film serial yang baru dirilis pada Jumat (25/111/2022) di aplikasi layanan streaming film WeTV ini telah ditonton hingga 4 juta kali hingga Selasa (29/11/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kisahnya yang menarik didukung pula dengan para pemain yang berakting secara profesional membuat Kupu-kupu Malam banyak ditonton dan dinikmati masyarakat.

Saking banyaknya yang menontonnya, masayrakat juga penasaran siapa sih pemain web series Kupu-kupu Malam ini? Berikut ini beberapa pemainnya.

Baca Juga: Sinopsis Kupu-kupu Malam, Web Series Dewasa yang Tayang di WeTV

Pemain Kupu-kupu Malam

  1. Michele Ziudith

Artis muda berbakat ini biasanya bermain sebagai gadis ceria nan polisi. Akan tetapi, di series Kupu-kupu Malam, Michele Ziudith berakting dengan berani sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK) bernama Laura.

Laura digambarkan sebagai sosok mahasiswa yang begitu mencintai adiknya. Bahkan, rela menjadi PSK karena harus menghidupi adiknya tersebut karena orang tua mereka sudah meninggal.

Baca Juga: 3 Cara Bikin Link WhatsApp dengan Mudah, Bisa Langsung Chat Tanpa Simpan Nomor

  1. Kenny Austin

Pemain web series Kupu-kupu Malam selanjutnya ada Kenny Austin yang berperan sebagai Raffi. Di serial khusus dewasa ini, Raffi merupakan kekasih dari Laura.

  1. Rizki Nazar

Di web series Kupu-kupu Malam, Rizki Nazar berperan sebagai dr Adrian yang begitu perhatian dan menaruh simpati kepada Laura.

  1. Steffi Zamora

Pemain web series Kupu-kupu Malam selanjutnya ada Steffi Zamora dan berperan sebagai Melina yang merupakan sahabat dari Laura. Melina menjadi saksi perjuangan Laura dalam menghadapi permasalahan dalam kehidupannya.

Baca Juga: Dari Mana Sebenarnya Kebaya Berasal? Ini 3 Versi Ceritanya

  1. Lukman Sardi

Selanjutnya ada Lukman Sardi yang berperan sebagai Arif, yang merupakan tamu Laura. Tak sekedar tamu, di web series Kupu-kupu Malam, Arif juga jatuh hati dengan pelayanan Laura.

Selain lima aktor dan aktris di atas, ada juga Dinda Kanya Dewi, Keanu Campora, Jennifer Collard, hingga Karina Suwandi yang bermain di web series Kupu-kupu Malam.

Baca Juga: Sinopsis Film Sadako DX, Sosok Hantu Legend dari Jepang yang Kembali Meneror

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya