SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA – Para pebulu tangkis Indonesia bersiap menghadapi ajang Singapore Open 2019. Para pemain unggulan pun akan turun dan diharapkan bisa meraih trofi di ajang tersebut.

Singapore Open 2019 sendiri akan dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium pada 9-14 April 2019 besok. Sebelumnya, para pemain Indonesia tampil di Malaysia Open 2019. Di ajang itu, Indonesia gagal meraih gelar juara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu wakil yang diandalkan Indonesia adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian merupakan semifinalis di Malaysia Open 2019 lalu. Keduanya kini kembali bersiap dan berharap bisa tampil lebih baik dari sebelumnya. Selain itu Fajar/Rian juga mengatakan banyak mengevaluasi penampilan mereka.

“Untuk Singapura Open ini kami lebih mempersiapkan diri, recovery dari Malaysia kemarin juga harus benar-benar bagus, jaga stamina. Karena kondisi kami tentu sedikit menurun dibanding sebelumnya,” kata Fajar seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Senin (8/4/2019).

“Yang dievaluasi adalah bagaimana caranya untuk cepat mengatasi perubahan pola lawan di lapangan. Dan bagaimana untuk bisa keluar dari tekanan lawan. Kami harus bisa lebih cepat untuk menguasai permainan. Kami juga harus menambah power di pertandingan berikutnya,” imbuhnya.

Berikut pemain bulu tangkis Indonesia yang akan turun di Singapore Open 2019:

Tunggal Putra : Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto, Sony Dwi Kuncoro, Yehezkiel Fritz Mainaky, Andi Fadel Muhammad

Tunggal Putri : Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Lyanny Alessandra Mainaky, Yulia Yosephin Susanto

Ganda Putra : Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karandasuwardi

Ganda Putri : Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, Pia Zebadiah Bernadet/Anggia Shitta Awanda

Ganda Campuran : Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Ronald/Annisa Saufika, Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet, Putra Eka Rhoma/Anggia Shitta Awanda, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya