SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia U-23 bakal diperkuat 24 pemain di ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Ajang ini akan dilangsungkan di Vietnam tepatnya di Stadion My Dinh, Hanoi, 22 Maret hingga 26 Maret 2019 mendatang.

Indonesia sendiri tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam. Juara grup ini otomatis akan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Thailand pada Januari 2020 mendatang.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Kami putuskan membawa 24 pemain ke Vietnam. Nantinya saat match coordination meeting (MCM) kami serahkan 23 nama pemain yang akan berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23. Karena batas waktu pendaftaran pemain saat MCM pada 21 Maret 2019 nanti, ” kata pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, seperti dikutip dari pssi.org, Selasa (19/3/2019).

“Usai uji coba melawan Bali United hari ini juga kami bertolak ke Hanoi. Tentu pemain yang kami pilih adalah pemain terbaik dan kami pantau semua perkembangan pemain dari awal mereka seleksi. Soal target tentu kami ingin lolos ke putaran final, untuk itu kami akan berjuang keras dan maksimal di ajang ini, ” imbuhnya.

Indra mayoritas membawa pemain-pemain yang membawa Indonesia Juara Piala AFF U-22, Februari 2019 lalu. Kendati demikian ada sejumlah nama baru. Di antaranya adalah Egy Maulana Vikri, Ezra Walian dan Saddil Ramdani yang merumput di luar negeri.

Berikut 24 Nama Pemain Indonesia yang dibawa ke Vietnam:

Kiper:
Awan Setho Raharjo
Satria Tama
M Riyandi

Belakang:
Asnawi Mangkualam Bahar
Fredyan Wahyu
Rachmat Irianto
Nurhidayat Haji Haris
Andy Setyo Nugroho
Bagas Adi Nugroho
Firza Andika
Samuel Christianson

Tengah:
Kadek Agung
M Luthfi Kamal
Hanif Sjahbandi
Rafi Syarahil
Gian Zola
Sani Riski Fauzi
Witan Sulaiman
Saddil Ramdani
Egy Maulana Vikri
Osvaldo Haay

Depan:
Ezra Walian
Marinus Wanewar
Dimas Drajad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya