Daftar Harga Yamaha Vega Seperti Koleksi Presiden Jokowi di Kota Solo

Daftar harga lengkap Yamaha Vega 2001 seperti koleksi Presiden Joko Widodo, di Kota Solo.

 Salah satu Yamaha Vega 2001 yang ditawarkan pelapak dari Sragen yang diunggah melalui Facebook Marketplace. (Gambar: Facebook.com)

SOLOPOS.COM - Salah satu Yamaha Vega 2001 yang ditawarkan pelapak dari Sragen yang diunggah melalui Facebook Marketplace. (Gambar: Facebook.com)

Solopos.com, SOLO – Motor Yamaha Vega tahun 2001 menjadi satu-satunya motor yang tercatat dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Berikut daftar harga Yamaha Vega 2001 seperti miliki Presiden Jokowi, di Solo.

Menurut penelusuran Solopos.com, Senin (13/9/2021), tidak mudah menemukan koleksi motor tersebut. Pencarian di beberapa marketplace, salah satunya olx.co.id, tak membuahkan hasil. Rata-rata motor dagangan yang ditawarkan untuk jenis tersebut tersedia untuk seri Vega R alias tahun keluaran setelah 2003.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Baca Juga: Ternyata Presiden Jokowi Masih Koleksi Yamaha Vega

Beda cerita dengan penelusuran di Facebook marketplace. Vega 2001 nongol dengan berbagai pilihan harga dan kondisi. Pembeli bisa menemukan jenis dan tahun motor tersebut di area dekat Kota Solo.

Di Klaten, Vega 2001 ditawarkan dengan foto motor tanpa selebor dan lampu depan. Kondisi jok juga telah sobek. Gambar motor yang diunggah pemilik akun Rizal Oktaviyan ini baru diposting awal September 2021. Dia mengklaim motor telah menempuh 9.999 km. “Pajak jalan. Motor gak kepakai, mesin masih bagus gak ngebul bisa dicek sendiri. Dijual 4 juta nego, monggo,” tulis Rizal Oktaviyan.

Lebih miring, Yamaha Vega 2001 warna merah ditawarkan dari pelapak yang mendeskripsikan lokasi di Wonogiri. Vega ini ditawarkan seharga Rp3 juta dan diterangkan telah menempuh jarak 458.695 km. Yamaha Vega ini ditawarkan tiga bulan lalu oleh pelapak dengan akun Triyanto.

Baca Juga: Skema Hitung PPnBM Berubah, Update Harga Mobil Tunggu Kalkulasi

Pelapak dengan akun Arif juga menawarkan Vega jenis dan tahun yang sama di Sragen. Motor yang disebut telah menempuh jarak 3.000 km itu dibuka dengan harga Rp3,5 juta.

Arif yang menerangkan lokasi di Gemolong itu juga membuka tawaran barter dengan motor matic.

Di Boyolali, Yamaha Vega tahun 2001 ditawarkan dengan pilihan warna merah putih. Motor yang disebut baru menempuh jarak 300 km itu dibuka dengan harga penawaran Rp2,7 juta.

Baca Juga: Heboh Taksi Terbang, Ini Rekam Jejak EHang dari China

Sayangnya, pajak motor pelapak yang tak menyebut nama tersebut mati. Dia menjelaskan pelat nomor motor dagangannya adalah Sukoharjo.

Pilihan motor bekas jenis Yamaha Vega 2001 juga ditawarkan bererapa pelapak di daerah dekat Solo, yakni Salatiga dan Madiun. Sebagaimana dagangan yang diunggah pemilik akun Angga Squad dari Madiun dan Isti Ana dari Salatiga.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Belajar dari Friendster yang Tumbang karena Kepopulerannya Sendiri

+ PLUS Belajar dari Friendster yang Tumbang karena Kepopulerannya Sendiri

Pada 2004, Friendster menjadi jejaring sosial online terkemuka di dunia. Namun, sejumlah keputusan buruk yang diambil manajemen perusahaan justru perlahan menyuntik mati Friendster dari jagad maya.

Berita Terkini

Honda Community Jateng Adakan Honda Bikers Adventure Camp di Klaten

Saat menuju ke lokasi, peserta Honda Bikers Adventure Camp melewati sejumlah objek wisata.

Jarak Aman Berkendara Mobil Agar Terhindar dari Kecelakaan

Salah satu penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas adalah pengemudi tidak mengikuti jarak aman berkendara mobil.

Volkswagen Hentikan Sementara Produksi ID Buzz, Ini Penyebabnya

Volskwagen atau VW terpaksa menghentikan produksi kendaraan listrik ID.Buzz yang dimulai awal bulan ini di Hanover, Jerman.

Perhatian! Ini Tanda Mobil Harus Turun Mesin

Perawatan kendaraan diperlukan agar mobil tetap nyaman dikendarai, jangan sampai harus turun mesin. Jadi Anda perlu mengenali tanda mobil harus turun mesin.

Dijuluki Mobil Sejuta Umat, Daihatsu Xenia Terjual 697.000 Unit

Mobil Daihatsu Xenia yang dikenal dengan sebutan Mobil Sejuta Umat ini hingga Mei 2022 telah terjual lebih dari 697.000 unit terhitung sejak peluncurannya.

Kecelakaan Cipularang, Kenapa Rem Bus Sering Blong?

Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Cipularang diduga karena bus mengalami rem blong. Kenapa rem bus sering blong?

Berapa Biaya Balik Nama Sepeda Motor 2022? Siapkan Dana Segini...

Membeli sepeda motor bekas dari orang lain memang perlu dibalik nama. Namun berapa kira-kira biaya balik nama motor 2022?

Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Terbaik untuk Keluarga

Jika pandai memilih, ada banyak pilihan yang tersedia dan berikut rekomendasi mobil bekas di bawah Rp100 juta.

City Car Bekas Rp50 jutaan, Ini Pilihannya Buat Anda

City Car masih jadi pilihan, berikut City Car bekas Rp50 jutaan yang bisa Anda bawa pulang.

Mengenal Kakek Buyut Honda CB yang Banyak Digandrungi di Indonesia

Honda CB merupakan salah satu produk sepeda motor jadul yang diluncurkan Honda sebelum sang bos, Soichiro Honda, pensiun. Honda CB450K0 yang diluncurkan pada 1965 merupakan generasi pertama dari Honda CB yang digandrungi banyak pecinta motor di Indonesia hingga saat ini.

Alessa eX3000 Motor Listrik Buatan Dalam Negeri, Ini Spesifikasinya

Pasar kendaraan listrik di Indonesia semakin ramai dengan kehadiran sepeda motor listrik Alessa eX3000

Triumph Luncurkan Street Triple RS 2022 Warna Baru di India

Tampil dengan pilihan warna baru, sepeda motor Triumph Motorcycles India yakni Street Triple RS meluncur di pasar otomotif India.

Isi Bensin Full Tank Apakah Bahaya? Ternyata Begini Jawabannya

Isi bensin full tank apakah bahaya? Pertanyaan ini sering dilontarkan beberapa pemilik kendaraan bermotor.

Gonta Ganti Merek Oli, Awas Ini Dampaknya Buat Sepeda Motor

Waktu pergantian oli, yang harus diperhatikan adalah tidak boleh gonta-ganti merek oli karena akan ada dampaknya untuk sepeda motor Anda.

Faktor Sejarah dan Budaya Bikin Mobil Jepang Rajai Jalanan di Indonesia

Sejak kali pertama mengaspal di Indonesia pada 1960-an, produk otomotif asal Jepang langsung menggeser dominasi produk serupa asal Amerika dan Eropa.

Ingin Baterai Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 Awet, Ini Caranya

Penurunan pemakaian baterai pada mobil listrik dipengaruhi cara dan kebiasaan mengisi daya. Umur baterai akan berbeda tergantung cara mengisi dayanya.