SOLOPOS.COM - ilustrasi (reviews.cnet.com)

ilustrasi (reviews.cnet.com)

JOGJA—Membawa gadget tentu memberi manfaat tersendiri saat Anda travelling ke sejumlah tempat menarik. Meski begitu, banyaknya gadget kerap membingungkan orang untuk membawanya.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Memilih gadget yang tepat sebelum bepergian adalah tindakan bijaksana agar Anda tak direpotkan nantinya. Berikut ini beberapa barang yang dapat melengkapi perjalanan para pecandu gadget dan bermanfaat selama travelling seperti saran praktisi travelling di Independet.com:

1. Tas Rimowa Salsa Air
Selain ringan, tas ini juga dilengkapi sistem pengaman yang bagus. Mampu memuat bawaan hingga 35 liter, dilengkapi roda dan handle untuk memudahkan membawanya.

2. Amazon Kindle Paperwhite
Gadget untuk membaca dokumen digital ini wajib dibawa bagi para kutu buku. Sejumlah fitur disediakan untuk memudahkan orang membaca meski dalam kondisi yang kurang cahaya.

3. Kamera Sony DSC-TX20
Dengan sensor 16-megapixel dan bentuk ramping, kebutuhan mengabadikan momen indah selama perjalanan dapat dilakukan dengan maksimal.

4. Nokia Lumia 920
Ponsel cerdas ini dapat menjadi alternatif jika Anda enggan memawa kamera. Apalagi tentu saja banyak aplikasi GPS yang memudahkan orang menjelajahi wilayah baru.

5. The Innergie PocketCell
Charger ponsel ini menjadi hal wajib jika Anda memustuskan membawa ponsel cerdas.

Sejumlah barang elektronik di atas tentu bukan pilihan wajib. Masih banyak pilihan lain yang lebih bersahabat di kantong dan sesuai fungsi. Pilihan di atas hanya sebagai pembanding, untuk memilih gadget yang akan Anda bawa berwisata. Happy travelling…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya