SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Chelsea yang berhasil menjadi juara Europa League atau Liga Europa 2018-2019 dipastikan menggagalkan langkah Arsenal ke Liga Champions musim depan. Sedangkan Chelsea yang finis di urutan ketiga klasemen akhir Liga Inggris sebenarnya sudah pasti lolos ke Liga Champions musim depan tanpa harus menjuarai Liga Europa.

Tim Inggris yang akan menjadi wakil di Liga Champions musim adalah tim yang menempati posisi empat besar di klasemen sementara. Keempat tim itu adalah Manchester City, Liverpool, Chelsea,dan Tottenham Hotspur.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sedangkan untuk Liga Europa, Arsenal dan Manchester United dipastikan lolos lantaran berada di urutan kelima dan keenam klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019. Sementara itu, Wolverhampton Wanderers yang berada di peringkat ketujuh akan mengikuti kualifikasi untuk bisa lolos ke fase penyisihan grup Liga Europa musim depan.

Itu artinya, Inggris akan memiliki tujuh wakil di dua kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa. Berikut tujuh wakil Liga Inggris di Liga Champions dan Liga Europa musim depan.

Liga Champions:
Manchester City
Liverpool
Chelsea
Tottenham Hotspur

Liga Europa:
Arsenal
Manchester United
Waolverhampton Wanderers (kualifikasi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya