Trofi Liga Champions. (Reuters-Susana Vera)

Solopos.com, SOLO — Chelsea yang berhasil menjadi juara Europa League atau Liga Europa 2018-2019 dipastikan menggagalkan langkah Arsenal ke Liga Champions musim depan. Sedangkan Chelsea yang finis di urutan ketiga klasemen akhir https://bola.solopos.com/read/20190519/498/993122/bantai-watford-di-final-piala-fa-manchester-city-cetak-sejarah-treble">Liga Inggris sebenarnya sudah pasti lolos ke Liga Champions musim depan tanpa harus menjuarai Liga Europa.

Tim https://bola.solopos.com/read/20190528/498/995372/dibeli-miliuner-dubai-newcastle-jadi-new-manchester-city">Inggris yang akan menjadi wakil di Liga Champions musim adalah tim yang menempati posisi empat besar di klasemen sementara. Keempat tim itu adalah Manchester City, Liverpool, Chelsea,dan Tottenham Hotspur.

Sedangkan untuk Liga Europa, Arsenal dan Manchester United dipastikan lolos lantaran berada di urutan kelima dan keenam klasemen akhir https://bola.solopos.com/read/20190528/498/995386/jimat-keberuntungan-kapten-aston-villa-tetap-pakai-sepatu-butut-di-final-playoff">Liga Inggris 2018-2019. Sementara itu, Wolverhampton Wanderers yang berada di peringkat ketujuh akan mengikuti kualifikasi untuk bisa lolos ke fase penyisihan grup Liga Europa musim depan.

Itu artinya, Inggris akan memiliki tujuh wakil di dua kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa. Berikut tujuh wakil Liga Inggris di Liga Champions dan Liga Europa musim depan.

Liga Champions:
Manchester City
Liverpool
Chelsea
Tottenham Hotspur

Liga Europa:
Arsenal
Manchester United
Waolverhampton Wanderers (kualifikasi)

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten