SOLOPOS.COM - Fakhrul Razi dan Rina Nose (Instagram)

D’Academy Asia di Indosiar turut mengabarkan kedekatan sang MC Rina Nose dengan juri asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi. Benarkah keduanya berpacaran?

Solopos.com, SOLO – Kerap bertemu di acara ajang bernyanyi musik dangdut, D’Academy Asia membuat hubungan Rina Nose dengan juri dari Brunei Darussalam, Fakhrul Razi semakin dekat saja.  Ada hubungan apa antara Rina Nose dengan Fakhrul Razi?

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pertanyaan tersebut kerap diajukan penonton setia D’Academy Asia selama kompetisi ini berlangsung sejak pertengahan November 2015 lalu hingga usai pada, Selasa (29/12/2015) kemarin.

Saat ditanya kebenaran kabar tersebut, keduanya selalu saja membantah punya hubungan spesial. Namun, dua MC lainnya, Ramzi dan Irfan Hakim begitu sering menggoda keduanya.

Uniknya, ketika penghargaan spesial di D’Academy Asia di mana Rina memenangkan penghargaan sebagai Host Terpopuler, Fakhrul yang naik menerima piala menggantikan Rina yang tak hadir.

Desas-desus ada hubungan istimewa diantara keduanya menguat karena pria ganteng ini acap memposting foto bersama wanita yang telah menjanda dua kali tersebut di akun Instagram pribadi, @fakhrulrazifr. Terakhir, ia mengunggah foto setengah wajah Rina tadi malam, dengan keterangan,”ice lychee satu…,” tulis Fakhrul seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (31/12/2015).

Foto keduanya langsung mendapat komentar positif dari pengguna Internet (netizen) yang turut mendoakan Rina dan Fakhrul berjodoh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya