SOLOPOS.COM - Linda Ponorogo menyajikan Anoman Obong dalam Konser Final Top 25 Grup I D’Academy 3, Senin (22/2/2016) malam. (Youtube.com-Hot News)

D’Academy 3 atau Dangdut Academy 3 yang menampilkan Linda Ponorogo masih menjadi daya tarik bagi netizen.  

Madiunpos.com, PONOROGO — Penampilan Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo saat membawakan lagu Anoman Obong di Konser Final Top 25 di Grup I Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3, Senin (22/2/2016), yang diunggah di laman Internet untuk berbagi rekaman video Youtube masih mendapat perhatian netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak video Linda Ponorogo yang tampil membawakan lagu Anoman Obong diunggah Senin (22/2/2016) hingga Minggu (28/2/2016), video tersebut sudah ditonton hampir 22.000 kali oleh netizen. Selain itu, video ini juga disukai 204 netizen.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan catatan Madiunpos.com, rekaman video penampilan Linda Ponorogo yang membawakan lagu Anoman Obong ini menjadi video Youtube paling banyak ditonton netizen dibandingkan video penampilan Linda Ponorogo yang sebelumnya. Untuk penampilan Linda Ponorogo pada saat membawakan lagu Sepiring Berdu di Konser Nominasi D’Academy 3, Jumat (12/2/2016), dalam rentang waktu sepekan hanya dilihat 9.000 kali oleh netizen. Sedangkan pada saat Linda Ponorogo tampil pada Konser Nominasi D’Academy 3, Jumat (29/1/2016) dengan membawakn lagu Kau Campakkan, dalam rentang waktu yang sama yaitu sejak pengunggahan video tersebut Jumat (29/1/2016) hingga Kamis (4/2/2016), hanya dilihat 5.274 kali oleh netizen.

Juara Pertama?
Penampilan Linda Ponorogo di saat membawakan lagu Anoman Obong pun diapresiasi oleh netizen melalui kolom komentar. Netizen dengan nama Yani Pan berharap Linda Ponorogo bisa menjadi juara pertama. Dia memuji penampilan Sherly Marlinda saat membawakan lagu Anoman Obong sangat bagus dan sempurna.

“Semoga linda bisa jadi juara pertama,,,penampilan malam ini cantik dan suaranya mantep,,,semoga sukses sellau buat linda ponorogo,” tulisnya dalam kolom komentar.

Hal senada juga dikatakan netizen bernama Ningsih Permatasari. Menurut dia, suara Linda Ponorogo memang bagus. Dia berharap Linda bisa terus belajar dan tidak cepat berpuas diri.

“Linda emg py suara bguss,,tp smgt y say mg km jd juara,,Hidupp Kota reog,,,pokoe trs belajar jgn mudah puass good luck,” tulisnya dalam kolom komentar.

Seperti diberitakan Madiunpos.com, Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo melaju dalam babak Final Top 25 di Grup I D’Academy 3. Setelah setiap grup memulangkan seorang finalis, maka Linda bakal kembali bersaing dalam Konser Final Top 25 di Grup I Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3 bersama tiga finalis lain di grupnya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya