SOLOPOS.COM - Warga Solo menggelar syukuran untuk Nisa (Instagram)

D’Academy 3 mengantarkan Nisa Solo menjadi seorang penyanyi dangdut yang makin dikenal.

Solopos.com, SOLO – Sebagai satu-satunya kontestan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut D’Academy 3 asal Solo, Anissa Farella, membuat warga Solo bangga. Mereka menggelar syukuran sebagai bentuk dukungan kepada Nisa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagram resminya, Nisa Solo mengunggah foto saat warga Solo menggelar syukuran untuknya. Ia mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini telah mendukungnya.

“Alhamdulilah,,acara syukurannya lancar Terimakasih untuk seluruh warga solo yg sudah ikut serta dalam acara tersebut, terimakasih untuk doa dan dukungannya nggih,” tulis Nisa, Selasa (29/2/2016).

Di penampilan terakhirnya, Konser Result Top 25 D’Academy 3, Kamis (25/2/2016) malam, Nisa Solo dianggap gagal menarik perhatian juri. Banyak juri yang menilai penampilannya buruk. Tapi, hal itu tak membuat posisi polling SMS-nya rendah. Ibu satu anak ttersebut tetap ada di posisi aman, sehingga berhak melaju ke babak berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya