SOLOPOS.COM - Nisa Solo (Twitter)

D’Academy 3 malam ini akan menghadirkan grup 2.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut Konser Final Top 15 D’Academy 3 kembali digelar, Rabu (16/3/2016)  di studio Indosiar, pukul 18.30 WIB. Malam ini menampilkan grup 2 yang terdiri dari tiga kontestan yakni Nisa Solo, Duo Alfin Medan, dan Dila Karawang. Mereka akan berjuang demi mendapatkan simpati dari para penggemarnya.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Setelah dibuka dengan penampilan juri dan komentator, MC D’Academy 3  mengumumkan perolehan SMS sementara yang telah dikumpulkan oleh tiga kontestan. Perolehan SMS tertinggi didapat oleh Nisa Solo dengan 39,6 persen, di posisi kedua Duo Alfin dengan 32,9 persen, dan poisisi ketiga ditempati oleh Dilla dengan 27,5 persen.

Nisa Solo mendapat kesempatan pertama tampil. Mengenakan gaun terusan berwarna biru dipadu dengan warna putih, Nisa terlihat ceria dan fresh.

Hetty Koes Endang sebagai juri menilai pemenggalan kata yang harus kembali diperhatikan oleh Nisa. Tapi, secara keseluruhan Hetty menganggap penampilan Nisa sudah bagus.

Iis Dahlia justru mengomentari penampilan Nisa kurang maksimal. Ditambah suara Nisa yang terdengar lebih serak dari biasanya.

“Dari awal kamu banyak nada yang kurang menempel. Jiwanya sama sekali enggak terasa,” tutur Iis.

Setiap kontestan D’Academy 3 mendapat kesempatan untuk menyanyikan empat lagu, dua lagu di malam ini, dan dua lagu lagi akan akan ditampilkan besok malam. Perolehan SMS dan nilai dari para kontestan akan diakumulasi. Tidak ada peserta yang tersenggol malam ini, melainkan akan dilakukan besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya