SOLOPOS.COM - Penampilan Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo di D' Academy 3 (youtube)

D’Academy 3 atau Dangdut Academy 3 di Konser Final Top 15 Grup I, Linda Ponorogo masih unggul.

Madiunpos.com, PONOROGO — Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo pada hari kedua Konser Final Top 15 Grup I Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3, Selasa (15/3/2015) malam, masih mendapatkan dukungan tertinggi dari perolehan short message service (SMS) sementara.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dalam Konser Result Final Top 15 Grup I D’Academy 3, Selasa malam, Linda Ponorogo tampil bersama Sarah Tasikmalaya, dan Irsya Bandung.

Di awal acara, host acara Konser Result Final Top 15 Grup I D’Academy 3 yang terdiri atas Ramzi, Rina Nose, Irfan Hakim, Gilang Durga, dan Andhika Pratama mengumumkan perolehan dukungan SMS sementara untuk tiga finalis Grup I D’Academy 3.

Dalam perolahan dukungan SMS sementara Konser Result Final Top 15 Grup I D’Academy 3, Selasa malam, Linda Ponorogo mendapat perolehan dukungan SMS 37,7% atau lebih dari sepertiga dari total SMS yang masuk ke acara itu.

Posisi kedua ditempati Irsya Bandung dengan perolehan SMS 31,9%, dan posisi terakhir perolehan SMS sementara ditempati Sarah Tasikmalaya dengan perolehan SMS 30,4%.

Berdasarkan catatan Madiunpos.com, dalam Konser Final Top 15 Grup I D’Academy 3 pada Senin (14/3/2016), untuk Linda Ponorogo menorehkan dukungan SMS 35,8%, di posisi kedua ada Irsya Bandung 35,1%, disusul Sarah Tasikmalaya dengan perolehan SMS 29,1%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya