SOLOPOS.COM - Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo dalam Final Top 25 D’Academy 3. (Youtube.com-Hot News)

D’Academy 3 atau Dangdut Academy 3 memasuki babak final dan Linda Ponorogo masih mendapatkan perolehan SMS tertinggi.  

Madiunpos.com, MADIUN — Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo menutup hari pertama Konser Final Top 25 Grup I Dangdut Academy 3 dengan perolehan dukungan melalui short message service (SMS) paling tinggi di antara lima finalis yang tampil dalam laga Final Top 25 Grup I D’Academy 3, Senin (22/2/2016). Dalam konser itu Linda Ponorogo membawakan lagu Anoman Obong.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat Konser Final Top 25 Grup I D’Academy 3, Linda Ponorogo tampil bersama empat finalis lain, yaitu Ilham asal Polewali Mandar, Sarah Rizkia dari Tasikmalaya, serta Alboa Sambo dan Anggun Merdekawati asal dari Bima.

Dalam pengumuman hasil perolehan dukungan melalui SMS pada akhir Konser Final Top 25 Grup I D’Academy 3, Senin malam, Linda Ponorogo mendapatkan SMS 34,8%, hampir sepertiga jumlah pengirim SMS dalam program reality show pencarian bakat biduan dangdut yang ditayangkan stasiun Indosiar itu. SMS terbanyak kedua dikumpulkan Sarah Tasikmalaya 24,4%, Anggun Bima 17,7%, Alboa Bima 12,3%, dan perolehan SMS paling sedikit Ilham Polewali Mandar 10,8%.

Lima finalis itu, Selasa (23/2/2016) pukul 18.30 WIB, kembali tampil di Konser Final Top 25 Grup I Dangdut Academy 3 yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar. Dalam laga hari kedua ini, bakal ada seorang finalis di Grup I D’Academy 3 yang tersenggol dan harus meninggalkan panggung Konser Final Top 25.

Linda Ponorogo sebelum menyanyikan lagu Anoman Obong pada Konser Final Top 25 Grup I D’Academy 3, Senin malam, mengatakan sampai saat ini seluruh rencana berjalan sesuai harapan. Tetapi, Linda Ponorogo  tidak berpuas diri pada hasil yang telah ia capai.

“Alhamdulillah semua urusan dipermudah Allah. Saya tidak berbangga diri pada apa yang saat ini sudah dicapai, karena kompetisi yang sebenarnya baru dimulai pada saat ini,” kata Linda Ponorogo dalam rekaman video yang diputar sebelum penampilannya dalam membawakan lagu Anoman Obong.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya