SOLOPOS.COM - Foto kenangan pernikahan Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo dan suami, Sentot alias Lupi Bima. (Facebook-Sahabat Linda Ponorogo)

Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3 yang menampilkan Linda Ponorogo terus menjadi daya tarik netizen. Video penampilan Linda Ponorogo di Youtube bahkan sudah ditonton 9.000 kali hanya dalam sepekan.  

Madiunpos.com, PONOROGO — Penampilan Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo saat membawakan lagu Sepiring Berdua di Konser Nominasi Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3, Jumat (12/2/2016), yang diunggah di laman Internet untuk berbagi rekaman video Youtube masih menyedot perhatian netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak diunggah Jumat (12/2/2016), hingga Jumat (19/2/2016), rekaman video Linda Ponorogo yang diunggah akun D’Academy TOP 3 sudah ditonton hampir 9.000 kali oleh pengakses Internet. Masih ada pula empat unggahan lain rekaman video Linda untuk lagu Sepiring Berdua itu dari  D’Academy Club, Dangdutan Youtube, dan Rusdin Khan yang ditonton ratusan hingga 1.500-an kali.

Penampilan Linda Ponorogo di ajang reality show pencarian bakat biduan dangdut yang diunggah di laman berbagi rekaman video Youtube itu juga mendapat respons postif dari netizen. Buktinya, selain ramai dikomentari, rekaman video tersebut juga telah disukai 118 kali sepanjang rentang waktu tersebut.

Netizen bernama akun Ani Ridhary mendorong Linda Ponorogo untuk terus bersemangat dan menunjukkan kemampuan maksimal demi Ponorogo. “Woooww,,, Lina semangaat terus.. !!! Putune Wong Ponorogo ayo maju Semoga sukses,, Aamiin…D’Academy 3 terima kasih sudah di share. Semoga sukses…!!! Aamiin…,” tulisnya dalam kolom komentar yang dikutip Madiunpos.com, Jumat.

Komentar senada juga disampaikan netizen bernama akun Yayuk Kuyay. Dia berharap Linda Ponorogo bisa terus maju ke babak selanjutnya di Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3. Dia juga memuji suara Sherly Marlinda yang indah.

Smngat buat Linda Ponorogo…smga mju trs dibbk slnjutnya,sukses slalu buatmu linda…bgus bgett suaranya,” tulisnya dalam kolom komentar.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya