SOLOPOS.COM - Nisa D'Academy 3 (Instagram.com)

D’Academy 3 menyeleksi penyanyi dangdut terbaik.

Solopos.com, SOLO — Kontestan Dangdut Academy atau D’Academy 3 asal Solo, Annisa Farella atau yang akrab disapa Nisa, mendapat kesempatan untuk bersaing di panggung ajang pencarian bakat tersebut, lewat wild card.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, Nisa tersenggol dari D’Academy 3 di babak 21 besar, putaran grup keenam, Sabtu (13/2/2016) malam. Ketika itu, ia menyanyikan dua lagu, yaitu Ijuk (Iyet Bustami) dan Pengobat Rindu (Elvy Sukaesih).

Polling SMS yang rendah dan dua lampu merah dari juri membuat Nisa terjegal dari kompetisi bernyanyi dangdut Indosiar ini.

Namun begitu, tampaknya keberuntungan masih berpihak kepada Nisa. Ia menjadi salah satu kontestan D’Academy 3 yang mendapat wild card.

Pemberian wild card kepada Nisa ini terjadi di malam terakhir babak 21 besar semalam, Minggu (14/2/2016). Selain Nisa, ada pula Angel (Surabaya), Icha (Tangerang), dan Sona (Barabai) yang mendapat wild card.

Total, ada 12 kontestan yang mendapat wild card dan berhak tampil di Konser Wild Card, Senin (15/2/2016). Para kontestan beruntung itu adalah Alboa (Bima), Dila (Karawang), Sarah (Tasikmalaya), Wina (Ciamis), Lia (Samarinda), Dhea (Lampung), Meisya (Samarinda), Tasya (Pekanbaru), Angel (Surabaya), Icha (Tangerang), Nisa (Solo), dan Sona (Barabai).

Siapa yang akan bertahan? Jangan lewatkan D’Academy 3 di Indosiar, mulai pukul 18.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya