SOLOPOS.COM - Nisa Solo di Konser Nominasi D' Academy 3 (Youtube.com)

D’Academy 3 tadi malam, Sabtu (13/2/2016), menyenggol Nisa asal Solo.

Solopos.com, SOLO — Kontestan Dangdut Academy atau D’Academy 3, asal Solo, Nisa Farella, tersenggol di babak 21 besar, untuk grup keenam, yang disiarkan secara langsung di Indosiar, Sabtu (13/2/2016), malam. Namun, sebelum tersenggol, Nisa sempat dihadapkan pada momen “percintaan”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah mendapat komentar dari para juri D’Academy 3, Hety Koes Endang, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Saiful Jamil, untuk penampilan Nisa membawakan lagu Ijuk, para host kompetisi tersebut menahannya.

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada rekaman video tayangan penampilan Nisa, kontestan asal Solo tersebut mendapat hadiah dari Saiful Jamil.

Ekspedisi Mudik 2024

Hadiah itu berupa boneka dan cokelat. Seiring dengan pemberian kado tersebut, Saiful Jamil mengakui rasa kagumnya kepada sosok Nisa.

“Saya itu enggak kuat gitu lihat Nisa. Enggak tahu kenapa,” ujar Ipul.

Selanjutnya, panggung D’Academy dibuat riuh dengan guyonan para pembawa acara DA 3. Pasalnya, Rina Nose, Ramzi, dan Irfan Hakim, menyuguhkan kisah cinta segitiga antara Nisa, Irsya (Bandung), dan Boy (Aceh).

Irfan Hakim membuka fakta soal Irsya yang ternyata menyimpan perasaan cinta kepada Nisa. Untuk menyampaikan perasaannya tersebut, Irsya meminta tolong kepada Boy.

Tapi, ternyata Boy tepergok beberapa kali mendekati Nisa. Para host DA 3 pun membeberkan dugaan bahwa Boy juga menyukai Nisa dan telah menyatakan cinta.

“Jadi, Irsya ini katanya suka sama Nisa. Dia minta bantuan ke Boy untuk menyampaikan perasaannya, tapi ternyata Boy menikung. Kabarnya, Boy sudah menembak Nisa dan Nisa menerimanya. Benar enggak itu?” ujar Irfan.

Nisa tak menampik dugaan soal Boy yang telah “menembaknya”. Namun, menurut Nisa, hingga saat ini mereka sebatas teman dekat. Nisa berdalih, ia dan Boy harus fokus untuk kompetisi mereka terlebih dahulu.

Di sisi lain, Saiful Jamil yang telah berusaha menunjukkan perasaannya kepada Nisa lewat boneka dan cokelat, tampak pasrah. Sejumlah komentar pengakses Internet (netizen) untuk Ipul pun mengalir. Ada yang menyebut Ipul menyebar “modus” cinta dan ada pula yang mendukung mantan suami Dewi Persik tersebut.

“Ipul ngarep modus, waktu pas nasaar, disindir,” tulis Chuaby Nonoknzæz, sebagaimana Solopos.com kutip dari rekaman video tayangan Nisa di situs Youtube, Minggu (14/2/2016).

“Tenang aja bang haji kla jdh tak kan kemana biar bang ipul duda duax tapi masih keren d bandingkan ama irsan dn boy kejar terus bang pul and i to mucs cera for u from mekah,” tulis Edwin Aladam.

Si irsya sm Boy bs trs di cecer sm ipul tuh ntar klo komen,” tulis Zaskia Putri 3.

Di babak 21 besar D’Academy 3 ini, Nisa bersaing dengan Ismail (Gorontalo) dan Rani (Kutai).

Nisa menyanyikan dua lagu, yaitu Ijuk yang dipopulerkan oleh Iyet Bustami, dan Pengobat Rindu yang dipopulerkan Elvy Sukaesih. Nisa mendapat voting terendah dari pemirsa dan hanya mendapat tiga lampu hijau dari kelima juri. Ia pun tersenggol di putaran 21 besar D’Academy 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya