SOLOPOS.COM - Duet Rina Nose dan Fakhrul Razi (Twitter)

D’Academy 3 dibuka dengan duet romantis Rina Nose dan Fakhrul Razi.

Solopos.com, JAKARTA – Konser Launching Final D’Academy 3, Minggu (21/2/2016), dibuka dengan penampilan para dewan juri, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Hetty Koes Endang. Setelah penampilan mereka, giliran duet Rina Nose dan Fakhrul Razi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Duet romantis mereka membuat penggemar D’Academy 3 histeris. Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini tak segan memamerkan kemesraan di panggung. Mengenakan pakaian berwarna senada, Fakhrul dan Rina saling berpandangan mesra saat benyanyi.

Beberapa kali Rina dan Fakhrul saling melemparkan ucapan sayang. Rina dalam lagunya mengatakan i love you kepada Fakhrul. Bahkan ia sempat menanyakan kapan ia akan dilamar. Fakhrul yang duduk di kursi dewan juri tersenyum sambil menahan malu.

Penggemar D’Academy langsung heboh melihat Fakhrul dan Rina berduet. Di Twitter, DUET RINA FAKHRUL DI DA3 langsung melesat menjadi trending topic.

“Pada pokus nonton kali kk DUET RINA FAKHRUL DI DA3,” kata pemilik akun @twitty_dheliz.

suka banget duet maut & mesra cocok banget @Rina_Nose @FakhrulRaz1 makasih @IndosiarID menghadirkan duet fenomenal. DUET RINA FAKHRUL DI DA3,” kata pemilik akun @rheckova.

Sejak mengumumkan pacaran, Rina Nose dan Fakhrul Razi mendapat banyak dukungan dari penggemarnya. Penggemar bahkan mendoakan mereka segera menikah.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya