SOLOPOS.COM - Grup 2 D'Academy 3 (Twitter)

D’Academy 3 menayangkan konser 10 besar untuk Grup 2.

Madiunpos.com, SOLO – Sherly Malinda atau Linda Ponorogo menempati posisi terendah dalam perolehan SMS sementara Konser 10 Besar D’Academy 3, Senin (28/3/2016) malam. SMS untuk Linda Ponorogo berada di urutan terakhir dari lima finalis dengan perolehan 17,%.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sementara itu, pesaing terberat Linda Ponorogo adalah Duo Alvin Medan dengan perolehan SMS 21,4%, disusul Ical Majene 21% Weni Pontianak 20,4%, dan Ismail Gorontalo 19,9%. Kelima finalis yang berada di Grup 2 itu selama ini memang kerap menempati polling SMS tinggi dalam penampilan mereka sebelumnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Di awal ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi Indosiar itu, Linda Ponorogo sempat ditanya oleh host Andhika Pratama, Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose. “Linda, siapa saingan terberat menurutmu?”

“Duo Alvin,” jawab Linda Ponorogo tegas dalam konser hari pertama untuk Grup 2 itu.

Sebelumnya, di grup satu, Dila asal Karawang telah tersenggol di Result Show Top 10 D’Academy 3, Sabtu (26/3/2016). Dengan demikian, di grup tersebut tersisa Anggun Bima, Rani Kutai Kartanegara, Irsya Bandung, dan Rafly Gowa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya