SOLOPOS.COM - Perolehan SMS Sementara (Twitter)

D’Academy 3 semakin memanas dengan penampilan grup 2.

Solopos.com, JAKARTA – Persaingan di panggung D’Academy 3 semakin ketat. Pada Kamis (17/3/2016) pukul 18.30 WIB, grup 2 yang terdiri dari tiga kontestan yakni Nisa Solo, Dila Karawang, dan Duo Alfin Medan berjuang demi lolos ke babak 10 besar.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dibuka dengan penampilan ketiga kontestan, suasana panggung D’Academy 3 semakin memanas. Ketiga MC yakni Ramzi, Irfan Hakim, dan Rina Nose memberikan kilas balik komentar dari dewan juri terkait penampilan ketiga kontestan.

Suasana mendebarkan menyeruak saat MC membacakan perolehan SMS yang diperoleh ketiga kontestan. Ternyata panasnya persaingan juga terlihat melalui dukungan dari penggemar.

Perolehan SMS tertinggi didapatkan oleh Duo Alfin dengan 36,1 persen, disusul oleh Nisa Solo dengan 33,1 persen, dan posisi terendah dihuni oleh Dila dengan 30,8 persen.

Konser Result Top 15 yang ditayangkan secara langsung di studio Indosiar, Jakarta, kali ini semakin lengkap dengan kehadiran komentator Soimah, Ivan Gunawan, dan Nassar atau yang biasa disapa dengan Keluarga Gunarso. Selain mereka ada juga juri yang akan mengomentari penampilan kontestan yakni Fakhrul Razi, Hetty Koes Endang, Iis Dahlia, dan Rita Sugiarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya