SOLOPOS.COM - Linda Ponorogo tampil di Konser Babak 10 Besar D'Academy 3. (Youtube.com)

D’Academy 3 kali ini menentukan peserta dari grup 2 yang bakal tersenggol.

Madiunpos.com, SOLO – Sherly Malinda asal Ponorogo menempati posisi keempat dalam perolehan SMS sementara Konser Result Final Top 10 Grup 2 D’Academy 3, Selasa (29/3/2016) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di awal ajang pencarian bakat dangdut yang disiarkan Indosiar itu, Linda Ponorogo mendapatkan SMS 15,5%, atau satu peringkat di atas Weni Pontianak yang berada di posisi paling buncit dengan perolehan SMS 14,3%.

Sementara, posisi teratas ditempati Ical Majene dengan perolehan SMS sementara 27,3%, disusul Duo Alfin 26,8% dan Ismail Gorontalo 16,1%.

“Ical Majene otomatis lolos ke babak berikutnya, polling SMS untuk Ical ditutup,” kata host D’Academy 3, Andhika Pratama, Irfan Hakim, Rina Nose, Ramzi, dan Gilang Dirga.

Sementara, empat finalis lainnya termasuk Linda Ponorogo harus menampilkan kemampuan terbaik mereka malam ini agar tak tersenggol dan mendapatkan “tiket” ke babak selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya