SOLOPOS.COM - Konser Result D'Academy 3 (Twitter)

D’Academy 3 malam ini kembali menampilkan Nisa Solo di grup 2.

Solopos.com, JAKARTA – Anissa Farella atau yang akrab disapa Nisa Solo tampil di Konser Result D’Academy 3, Kamis (25/2/2016) pukul 18.30 WIB. Malam ini akan menjadi penentuan bagi grup 2, kontestan dengan polling SMS terendah akan tersenggol.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebelumnya, di Konser Final D’Academy 3, Rabu (24/2/2015) kemarin, Nisa tampil menyanyikan lagu Perpisahan. Nisa Solo tampil anggun mengenakan gaun berwarna putih.

Nisa menyanyikan lagu tersebut dengan baik. Ia dinilai oleh salah satu juri, Hetty Koes Endang mampu menyanyikan lagu itu dengan sempurna. Ia puas dengan penampilan Nisa Solo sebagai kontestan pembuka.

“Suara sudah oke, Nisa dapat semuanya. Kamu pahami isi dan maksud dari lagu ini. Semua komplit,” ujar Hetty Koes Endang.

Sementara SMS sementara saat penutupan konser, Nisa menduduki peringkat kedua dengan 23,2 persen. Posisi pertama ditempati oleh Ical dengan 23,4 persen. Di posisi ketiga ada Boy dengan 22,2 persen, Sofia 19,6 persen, dan Tasya di posisi terakhir dengan 11,6 persen.

Konser Result D’Academy 3 malam ini akan semakin meriah dengan kehadiran pemenang D’Academy pertama yakni Lesti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya