SOLOPOS.COM - Perolehan SMS D'Academy 3 (Twitter)

D’Academy 3 malam ini menghadirkan grup 2.

Solopos.com, SOLO – Konser ajang pencarian bakat D’Academy 3 kembali digelar, Kamis (17/3/2016) pukul 18.30 WIB. Konser Result Top 15 malam ini menghadirkan grup 2 yakni Nisa, Duo Alfin, dan Dila. Siapakah yang bakal tersenggol?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di konser sebelumnya, Rabu (16/3/2016), kontestan asal Solo, Nisa sempat menduduki peringkat pertama perolehan SMS sementara dengan 39,6 persen, di posisi kedua Duo Alfin dengan 32,9 persen, dan poisisi ketiga ditempati oleh Dila dengan 27,5 persen.

Di akhir konser, kedudukan ternyata berbalik. Nisa Solo mendapatkan SMS terendah dengan 30,4 persen, disusul posisi kedua Duo Alfin dengan 33,5 persen, dan Dila di posisi teratas dengan 36,1 persen.

Setiap kontestan D’Academy 3 mendapat kesempatan untuk menyanyikan empat lagu, dua lagu sudah dinyanyikan malam kemarin, dan dua lagu lagi akan akan ditampilkan Kamis, malam ini. Perolehan SMS dan nilai dari para kontestan akan diakumulasi.

Tak ingin Nisa Solo tersenggol? Anda dapat mengirimkan dukungan dengan format mengetik DA NISA lalu kirim ke 97288 dengan tarif Rp2.200.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya