SOLOPOS.COM - Nisa Solo di DA 3 (Instagram)

D’Academy 3 Konser Wildcard malam ini menghadirkan Nisa Solo.

Solopos.com, JAKARTA – Anissa Farella atau yang lebih dikenal Nisa Solo akan tampil di Konser Wildcard D’Academy 3, Selasa (16/2/2016) pukul 18.30 WIB malam ini. Nisa melalui akun Instagramnya meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk mengirimkan pesan singkat (SMS).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asalamuallaikum selamat malam teman2 semua,,nisa mohon doa dan dukungannya nggih..jgn lupa ketik DA spasi NISA kirim ke 97288,polling sms mulai di buka dari sekarang nggih,,maturnuwun,” tulis Nisa di akun beralamat da3_nisa.

Nisa Solo tampil bersama dengan Lia, Meisya, Wina, Dila, dan Sona di grup 2. Ia akan berjuang mendapatkan simpati dari juri dan penonton melalui penampilannya malam ini agar tak kembali tersenggol.

Di malam sebelumnya, Senin (15/2/2016), Dhea Lampung harus tersenggol di grup A Konser Wildcard D’Academy 3 lantaran mendapat lampu merah terbanyak dari dewan juri. Dhea tampil keempat menyanyikan lagu Ikhlas milik Rita Sugiarto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya